Minggu, 07 Desember 2014

Puisi Untuk IBU - MAN 2 Pekalongan

Oleh : Ahmad Yusuf

Puisi ini terinspirasi saat diriku yang sedang kebingungan,.
mungkin puisi ini banyak kata yang salah,,bahkan mungkin semuanya,.
maaf bila gx bagus 





Selamat membaca >>>>


Ibu adalah wanita yang berbudi luhur
yang melahirkan kita
membesarkan kita
mendidik kita
relamenahan rasa sakit selama 9 bulan


apa balasan kita kepada ibu kita
apa kita sudah membalas kebaikan ibu kita
jika sudah, apakah semua itu cukup
apakah semua itu pantas
apakah semua itu bisa membuat ibu kita senang

Ibu.....
maafkan aku
karena ringkah lakuku
karena omonganku
karena ku tak bisa mematuhi perintahmu

Ibu.....
maafkan aku
padahal kau begitu rela untuk aku
rela mati - matian
rela pengorbanan

Oh Ibu.....
engkau yang menyapihku selama 2 tahun
engkau yang membesarkanku
tak bisa kubayangkan, jika tidak adau kau disampingku
jadi apakah aku ini, jika tanpa engkau ibu...

Ibu.....
maafkan aku
aku belum bisa mematuhi perintahmu
belum bisa menyenangkan hatimu
belum bisa membalas jasamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar